Sukses


Kylian Mbappe Melengos Saat Ditanya Mau Dukung Real Madrid atau Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Momen kaku terlihat saat Kylian Mbappe, striker PSG, ditanya mau mendukung siapa saat semifinal Liga Champions 2023/2024. Ia melengos saja dan enggan menjawab apakah Real Madrid atau Bayern Munchen yang bakal di-support pada laga pemungkas.

Kylian Mbappe kembali gagal memenuhi ambisinya mengangkat trofi Liga Champions bersama PSG. Pada semifinal leg 2 melawan Borussia Dortmund, Les Parisien takluk 0-1 (agregat 0-2) setelah gol tunggal Mats Hummels via sundulan.

Kemenangan bagi Dortmund membuat mereka melaju ke final Liga Champions pertama mereka sejak era Jurgen Klopp pada tahun 2013 dan menjaga harapan mereka untuk mengulang prestasi class of 1997 tetap hidup.

Tim asuhan Terzic sekarang dapat mencatat perjalanan ke Stadion Wembley dan berpeluang menghadapi sesama tim Bundesliga Bayern munchen, atau juara 14 kali Real Madrid, yang akan berhadapan di semifinal kedua pada Kamis dini hari nanti.

Sedangkan bagi PSG, penantian mereka untuk memenangkan mahkota Liga Champions terus berlanjut, dan kekalahan tersebut diharapkan menjadi pertandingan terakhir Mbappe dalam kompetisi untuk raksasa Prancis sebelum striker yang dikaitkan dengan Real Madrid itu hengkang pada akhir musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Melengos

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis akhir musim ini. Belum ada kejelasan menegani klub mana yang akan jadi pelabuhan berikutnya, tetapi nama Real Madrid paling sering disinggung sejak setahun terakhir.

Ketika meladeni pertanyaan wartawan soal kekalahan dari Borussia Dortmund, Mbappe enggan menjawab mengenai siapa yang akan ia dukung pada semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Bayern Munchen.

Ia melengos saja meninggalkan rombongan wartawan tanpa sepatah kata pun. Simak video-nya di bawah ya sobat Bola.com.

3 dari 3 halaman

🙄

Video Populer

Foto Populer