Gelandang Real Madrid Pilih Messi Ketimbang Ronaldo?

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Mar 2018, 08:30 WIB
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo membantu pemain Barcelona Lionel Messi untuk bangkit dalam laga El Clascio Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Barcelona menang 3-0 di laga itu. (AP Photo / Francisco Seco)

Madrid - Federico Valverde merasa ucapannya soal perbandingan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi telah disalahartikan. Dia mengaku tak pernah menyebut Messi lebih baik ketimbang CR7.

Kejadian bermula saat pemain berusia 19 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Deportivo La Coruna, menghadiri acara jumpa penggemar muda klub La Liga. Acara ini berlangsung selama jeda internasional.

Advertisement

Saat sesi tanya jawab, Valverde ditanya siapa yang dia yakini sebagai pemain terbaik di dunia. Dan, seperti banyak penilaian orang dia segera menyebut bintang Real Madrid, Ronaldo dan pahlawan Barcelona, ​​Messi.

"[Ronaldo dan Messi] adalah dua pemain terbaik di dunia," kata Valverde. Ia kemudian menambahkan: "Tapi saya memilih Messi".

2 dari 3 halaman

Lelucon

Gelandang Uruguay, Federico Valverde, berebut bola dengan bek Paraguay, Jorge Moreira, pada laga kualifikasi piala dunia 2018 di Stadion Defensores del Chaco, Rabu (6/9/2017). Uruguay menang 2-1 atas Paraguay. (AP/Jorge Saenz)

Setelah acara itu, Valverde memposting video ke media sosial. Namun, postingannya itu kemudian dihapus.

"Saya ingin mengklarifikasi kesalahpahaman yang terjadi hari ini, dengan anak-anak dalam sebuah wawancara," kata Valverde.

"Itu adalah lelucon tentang Messi dan Ronaldo, karena dia tahu bahwa saya berasal dari Real Madrid. Dan, saya selalu bertaruh untuk Cristiano karena dia adalah pemain terbaik di dunia, itu menunjukkan setiap hari, pertandingan demi pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Ekspresi pemain depan Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga persahabatan dengan Belanda di Stadion Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, Senin (26/3). Belanda bantai Portugal 3-0. (KEYSTONE/Salvatore Di Nolfi/Keystone via AP)

"Saya ingin mengklarifikasi itu dan jika saya telah merasakan fanatisme untuk Messi saya tidak akan pernah menandatangani kontrak untuk Real Madrid," katanya.

"Saya ingin mengklarifikasi itu dan memperjelas bahwa mereka adalah dua pemain terbaik di dunia, tetapi saya akan selalu berada di sisi Cristiano Ronaldo."

Sumber: www.liputan6.com

Berita Terkait