Reaksi Dunia Maya Jelang Duel Arsenal Kontra Atletico Madrid

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 03 Mei 2018, 17:09 WIB
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tiba untuk sesi latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)

Bola.com, Madrid - Arsenal akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa 2017-2018. Pada pertemuan pertama, skor berakhir 1-1.

Advertisement

Di atas kertas, hasil tersebut lebih menguntungkan Atletico Madrid. Dari tiga laga kandang Liga Europa musim ini, Atletico Madrid selalu meraih kemenangan.

Bahkan, gawang Los Colchoneros tidak pernah sekalipun dibobol oleh tamunya. Fakta tersebut bisa menyulitkan langkah Arsenal menuju final Liga Europa 2017-2018.

Namun, Arsenal diuntungkan dengan kehadiran beberapa pemain yang terbebas dari cedera maupun akumulasi kartu. Sementara itu, Atletico Madrid bakal tampil tanpa tiga bek sayap andalannya, Filipe Luis (cedera), Juanfran (cedera), dan Sime Vrsaljko (sanksi).

Mampukah Arsenal membungkam publik Wanda Metropolitano? Apalagi, musim ini merupakan musim terakhir Arsene Wenger di London. Para pemain tentu akan termotivasi memberikan penghormatan terakhir kepada Wenger.

Berikut ini adalah beberapa reaksi dunia maya mengenai Arsenal jelang laga kontra Atletico Madrid.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Berita Terkait