FOTO: Marcus Rashford dan 5 Amunisi Muda Andalan Inggris

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Mei 2018, 15:45 WIB
Berikut ini Marcus Rashford dan 5 amunisi muda yang akan menjadi andalan Inggris pada Piala Dunia 2018. Mereka akan berjuang membawa The Three Lions berjaya di Rusia. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Marcus Rashford (Manchester United) - Masih 20 tahun namun dirinya bisa dijadikan solusi apabila Harry Kane ataupun Jamie Vardy kesulitan mencetak gol. Musim ini dirinya menorehkan 13 gol dan sembilan assist. (AFP/Oli Scarff)
2. Dele Alli (Tottenham) - Gelandang incaran Real Madrid ini tak hanya piawai mengalirkan bola tetapi juga tajam mencetak gol. Masih berumur 22 tahun, dirinya bersinar di Premier League dan menjadi incaran Real Madrid. (AFP/Glyn Kirk)
3. Raheem Sterling (Manchester City) - Kecepatan serta dribbling menjadi nilai lebih dari winger berusia 23 tahun tersebut. Sepanjang musim ini dirinya menjadi andalan dari Pep Guardiola dalam mengacak-acak pertahanan lawan. (AFP/Oli Scarff)
4. John Stones (Manchester City) - Dalam empat laga uji coba terakhir dirinya selalu dipercaya menjadi pemain inti oleh Gareth Southgate. Walau baru berusia 23 tahun, ia memiliki ketenangan dalam menghalau serangan. (AFP/Oli Scarff)
5. Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) - Musim lalu pemuda 22 tahun ini dipinjamkan ke Crystal Palace dan mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Dirinya masuk timnas menyingkirkan Ross Barkley dan Danny Drinkwater. (AFP/Ben Stansall)
6. Trent Alexander-Arnold (Liverpool) - Remaja berumur 19 tahun ini berhasil menembus skuat utama The Reds pada musim lalu. Hingga kini dirinya masih belum memiliki caps bersama Inggris dan berpeluang debut di Piala Dunia. (AFP/Miguel Riopa)

Berita Terkait