Sukses


Liga Inggris: MU Cuci Gudang, Banyak Pemain Top Masuk Daftar Jual termasuk Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta Manchester United sedang merencanakan pembersihan besar-besaran. Hampir seluruh skuad utama akan dilego.

MU sedang mengalami musim yang kian memburuk. Saat ini Setan Merah hanya menduduki peringkat keenam Premier League. Pasukan Erik Ten Hag tercatat telah menelan 12 kali kehalahan dalam 34 pertandingan musim ini.

Sir Jim Ratcliffe bersama INEOS selaku pemilik 25 persen saham MU akan memberikan kebebasan kepada CEO baru Omar Berrada dan direktur teknik Jason Wilcox untuk melakukan perubahan skuat besar-besaran.

Dengan begitu, masa depan Erik Ten Hag juga dalam ancaman, namun belum memiliki kejelasan.

Menurut James Ducker dari The Telegraph, dikutip dari Sport Bible, Selasa (30/4/2024), hampir seluruh pemain Manchester United siap untuk dilepas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Yang Masuk Daftar Jual

Manchester United yang sudah dipastikan kehilangan tiket Liga Champions musim depan, memastikan para pemain akan dipotong gaji sebesar 25 persen.

MU akan mengambil keputusan besar dan berIsiko, dengan menjual pemain sebelum membeli.

Anthony Martial, Raphael Varane dan Brandon Williams siap untuk pergi dengan status bebas transfer. Sedangkan Aaron Wan-Bissaka, Donny van de Beek, Victor Lindelof dan Christian Eriksen masih menunggu peminat.

Casemiro tampaknya juga akan disingkirkan, tetapi dengan gaji sebesar 35 ribu poundsterling per minggu, MU kemungkinan akan mengandalkan tawaran besar dari klub Arab Saudi.

Manchester United bisa mengumpulkan dana kembali, dengan melepas Mason Greenwood, Jadon Sancho, dan Antony.

3 dari 3 halaman

Terpaksa Jual

Marcus Rashford sebenarnya tidak terlalu ingin dijual, namun akibat rentetan penampilan buruknya, MU tampaknya akan mempertimbangkan tawaran untuk pemain bernomor punggung 10 ini.

Penyerang asal Inggris ini dikabarkan telah menarik minat Paris Saint-Germain untuk membawanya merumput di Ligue 1.

Namun, menurut laporan tersebut, MU akan mempertahankan tiga pemain mudanya, meliputi Rasmus Hojlund, Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho.

Klub akan menolak semua tawaran untuk mereka, dengan harapan ketiganya akan kembali membangun kejayaan Manchester United.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer