Paulo Dybala Tak Sabar Tampil di Piala Dunia

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 08 Jun 2018, 01:33 WIB
Paulo Dybala. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Buenos Aires - Paulo Dybala mengaku tidak sabar menantikan Piala Dunia 2018. Ia antusias bermain bersama Lionel Messi.

Advertisement

Dybala masuk dalam skuat Argentina di Piala Dunia 2018. Ajang yang bakal digelar di Rusia tersebut, merupakan Piala Dunia pertama bagi Dybala.

Tentu saja penyerang klub Juventus itu sangat bersemangat. Apalagi, ketika masih kecil, dia kerap berkelakar pada teman-temannya bahwa di masa depan dia akan membela La Celesete di turnamen sepak bola paling akbar di dunia tersebut.

"Suatu hari, saya berkata pada teman saya bahwa mimpi saya adalah bermain di Piala Dunia bersama Argentina," ujar Dybala.

"Piala Dunia adalah mimpi yang selalu saya perjuangkan. Mimpi itu sekarang sudah ada di depan mata dan seperti sebuah anekdot. Empat tahun lalu, saya tidak pernah membayangkan berada di posisi saat ini," ucap Dybala.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sosok Lionel Messi punya pengaruh yang besar di sepakbola Argentina. Messi adalah idola utama Argentina di era modern. Dybala pun mengidolakan sosoknya.

"Messi? Dia selalu menjadi idola saya. Saya selalu mengaguminya dan saya masih terus mengagumi apa yang sudah dia lakukan dan apa yang mungkin akan dia lakukan. Messi adalah pemain yang luar biasa," ucap Dybala.

"Messi adalah pemain yang saya tonton dan coba saya tirukan permainannya, sampai detail terkecil. Kami ingin mencapai final dan saya ingin membantu Messi," ungkap Paulo Dybala.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait