FOTO: Momen Indah Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Jul 2018, 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo mengakhirI kebersamaan sembilan tahun bersama Real Madrid. Berbagai momen indah dijalani CR 7 bersama Los Blancos, dirinya menjadi top scorer sepanjang masa dan juga meraih 15 trofi prestisius. (Kolase foto-foto dari AFP)
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (6/7/2018). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Dani Pozo)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melawan Athletic Bilbao pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (5/10/2014). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Dani Pozo)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melawan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (3/4/2018). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Alberto Pizzoli)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Munchen pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Rabu (29/4/2018). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Christof Stache)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Barcelona pada laga Piala Super di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (13/8/2017). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Stringer)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bersama rekan-rekannya merayakan gelar Piala Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Kamis (20/4/2011). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Pierre Marcou)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyapa suporter usai meraih juara Liga Champions di Stadion Olympic, Kiev, Minggu (26/5/2018). CR 7 mengakhiri kebersamaan sembilan tahun bersama Madrid untuk hijrah ke Juventus. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait