Sadio Mane Kenakan Nomor Punggung 10 di Liverpool

oleh Ary Wibowo diperbarui 21 Jul 2018, 04:00 WIB
Pemain Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (14/4). Skor itu dicetak lewat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. (Anthony Devlin/PA via AP)

Bola.com, Jakarta Striker Liverpool, Sadio Mane, akan menggunakan jersey bernomor punggung 10 pada musim depan. Jersey bernomor punggung 10 tersebut sebelumnya dikenakan Philippe Coutinho, yang hengkang ke Barcelona.

Advertisement

Nomor punggung 10 di Liverpool tak bertuan setelah Coutinho hijrah ke Camp Nou pada Januari 2018. Sebelumnya, Sadio Mane mengenakan nomor punggung 19 di Anfield.

Menurut sejarah, nomor punggung 10 pernah dikenakan pemain-pemain besar di Liverpool. Sebut saja Michael Owen, John Barnes, hingga Luis Garcia.

Sadio Mane tampil impresif bersama Liverpool pada musim lalu. Pemain Senegal menorehkan 20 gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi.

Pada ajang Piala Dunia 2018, Mane menjadi kapten Senegal dan mencetak satu gol saat bermain 2-2 melawan Jepang. Sayang, Senegal gagal lolos dari fase grup.

Sumber: BBC

Berita Terkait