Pecicilan, Mario Balotelli Nyaris Celaka

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 09 Agu 2018, 20:55 WIB
Kegembiraan pemain Italia setelah Mario Balotelli mencetak gol ke gawang Arab Saudi di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). Dua gol Italia dicetak oleh Mario Balotelli dan Andrea Belotti. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)

Bola.com, Jakarta - Striker Italia, Mario Balotelli hampir mengalami kejadian menyeramkan. Kepalanya nyaris hancur di kolam renang.

Persitiwa menegangkan itu terjadi saat Balotelli menikmati liburan di water park. Ia naik papan seluncur dan ketika sampai di bawah, ia melakukan aksi salto.

Advertisement

Namun, setelah bersalto, tubuhnya terlempar jauh dan hampir mengenai tembok pembatas kolam. Kepalanya nyaris mendarat di sisi kolam renang. Kondisi kolam yang tak terlalu luas memang berbahaya untuk melakukan aksi tersebut.

Seorang pria yang berada di kolam menyaksikan kejadian itu dan kaget. Balotelli mengunggah video itu di akun Instagramnya. Ia juga berpesan agar anak-anak tak mengikuti aksinya.

 "Jangan lakukan anak-anak ini," tulis Balotelli kepada 7,6 juta pengikutnya.

Pada musim ini, Mario Balotelli memutuskan kembali ke Nice. Sebelumnya, dia dikaitkan dengan Marseille dan Napoli. Negosiasi agen dengan Marseille sepanjang musim panas sebenarnya hampir tuntas. Namun, transfer itu terhenti karena faktor uang.

Berita Terkait