Sukses


Mario Balotelli Kembali ke Nice

Bola.com, Nice - Mario Balotelli memutuskan untuk kembali ke Nice setelah tidak mendapatkan tawaran dari klub lain. Sebelumnya, Balotelli menyatakan ingin mencari klub baru setelah dua musim membela Nice.

Nice mengaktifkan klausul kontrak Balotelli yang membuatnya terikat hingga Juni 2019. Balotelli pun kembali ke Prancis setelah sempat melewatkan kegiatan pramusim klub.

Agen dari Balotelli, Mino Raiola yakin kalau sang pemain akan hengkang. Ia sempat dikaitkan dengan Olympique Marseille.

Namun, Marseille tak bersedia membayar nilai transfer Balotelli yang mencapai 10 juta euro. Selain itu, Marseille juga wajib memberikan komisi kepada Raiola.

Hal tersebut membuat Balotelli tak memiliki banyak pilihan selai kembali ke Nice. Setelah sempat berlatih seorang diri, Balotelli sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Selain Marseille, Balotelli juga sempat dikaitkan dengan Napoli. Namun, tidak ada konfirmasi dari klub peminat tersebut.

Setelah dua musim membela Nice, Mario Balotelli sudah menunjukkan bakatnya kembali. Bahkan, Balotelli dipercaya untuk membela timnas Italia lagi di bawah kendali Roberto Mancini.

Sumber: Football Italia

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice

Video Populer

Foto Populer