Pernyataan Bijak Stephan Lichtsteiner kepada Hector Bellerin

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 16 Agu 2018, 07:04 WIB
Stephan Lichtsteiner. (Dok. Arsenal).

Bola.com, London - Stephan Lichtsteiner mengeluarkan naseha yang bijak kepada rekannya di Arsenal, Hector Bellerin. Hal itu ia lakukan setelah mendapat pertanyaan dari Bellerin mengenai persaingan di posisi bek kanan.

Advertisement

"Saya memiliki rencana untuk menjadi pilihan pertama di posisi bek kanan. Bagaiama dengan rencana Anda yang juga bermain sebagai bek kanan?" tanya Bellerin kepada Lichsteiner.

Sebagai pemain yang sudah kenyang pengalaman, Lichtsteiner pun memberikan jawaban yang logis dan sadar posisinya sebagai bagian dari tim.

"Kita adalah tim. Tidak ada Hector melawan Stephan, tetapi Hector dan Stephan bermain untuk Arsenal," ujar Lichtsteiner.

"Akan ada banyak pertandingan, jadi kita harus selalu siap untuk menjalani semua itu. Kita harus bisa mengantarkan klub meraih target dan kembali ke Liga Champions," ungkap Lichtsteiner.

Mendengar jawaban rekan setimnya itu, Hector Bellerin ikut terkesima. Lichtsteiner pun mendapat pujian dari suporter Arsenal.

Stephan Lichtsteiner merupakan pemain pertama yang direkrut Unai Emery setelah menjadi manajer Arsenal. Pengalaman yang dimiliki Lichtsteiner diharapkan dapat membantu Arsenal untuk mencapai target pada musim 2018-19.

Sumber: Express

Berita Terkait