Sukses


Kekecewaan Legenda Arsenal kepada Unai Emery

Bola.com, London - Mantan kapten Arsenal, Tony Adams, mengaku kecewa dengan keputusan Unai Emery pada laga pekan pertama Premier League 2018-19. The Gunners takluk 0-2 dari Manchester City di Emirate Stadium.

"Emery tidak membuat perubahan. Saya kecewa dengan penampilan Arsenal," ujar Adams

"Saya sempat berharap kalau Emery bisa membuat kami tampil lebih menyerang. Arsene Wenger selalu membuat Arsenal tampil terbuka dan menyerang."

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan Emery selama enam pekan terakhir. Ia mencadangkan tiga pemain andalannya, yaitu Alexandre Lacazette, Stephan Lichtsteiner dan Lucas Torreira. Selain itu, ia tidak berani memainkan Bernd Leno di bawah mistar."

"Saya tidak percaya Emery tidak mengambil kesimpulan apa pun dari enam pekan pramusim yang telah ia jalani," ungkap Adams.

Unai Emery ditunjuk Arsenal sebagai suksesor Arsene Wenger. Sebelum menangani The Gunners, Emery pernah menangani PSG dan Sevilla.

Emery diharapkan dapat memberi penyegaran di Arsenal yang identik dengan Wenger. Namun, Emery mencatatkan hasil negatif pada penampilan perdananya di Premier League.

Pada laga pekan kedua, Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer