Stefano Lilipaly Makin Nyaman Duet dengan Beto di Timnas Indonesia U-23

oleh Fitri Apriani diperbarui 18 Agu 2018, 01:45 WIB
Pemain Indonesia Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly, saat pertandingan melawan Laos pada laga Asian Games di Stadion Patriot, Jawa Barat, Jumat (17/8/2018). Indonesia menang 3-0 atas Laos. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Bola.com, Bekasi - Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves kian kompak di Timnas Indonesia U-23. Kolaborasi kedua pemain senior itu menghasilkan kemenangan 4-0 atas Chinese Taipei.

Teranyar, keduanya terlibat dalam gol kedua pasukan Luis Milla Aspas ke gawang Laos pada matchday ketiga cabor sepak bola Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (17/8/2018).

Advertisement

Umpan back heel Lilipaly pada menit ke-57 dimanfaatkan dengan baik oleh Beto. Sontekannya mampu merobek gawang Laos dan membuat Indonesia unggul 2-0.

Seusai pertandingan, Lilipaly mengakui kolaborasi dengan Beto makin bagus. Walau pada partai sebelumnya kontra Palestina, keduanya sempat terpisahkan. Lilipaly menjadi striker tunggal, dan Beto sama sekali tidak dimainkan.

"Chemistry Beto dan saya, hari ini lebih bagus," ujar Lilipaly.

Sementara, pada laga kontra Laos, Lilipaly berperan sebagai free role di belakang Beto. Tugasnya adalah memecah konsentrasi lini belakang lawan.

Gelandang Bali United itu berharap, dapat kembali menjadi pelayan Beto pada partai terakhir Timnas Indonesia U-23 di Grup A melawan Hong Kong pada 20 Agustus mendatang.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait