FOTO: Paul Pogba dan 4 Pemain yang Mampu Selamatkan Karier Mourinho di Manchester United

oleh Bola diperbarui 14 Nov 2018, 11:50 WIB
Mourinho sempat dikabarkan dipecat musim ini terkait buruknya performa MU sejak awal musim. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukan beberapa pemain menunjukan loyalitas kepada sang pelatih dengan tampil baik. (Kolase foto AFP)
1. Romelu Lukaku - Lukaku masih belum menunjukan konsistensi bermain sejak ditangani Mourinho. Namun Lukaku berpotensi tampil trengginas jika menemukan pola permainan terbaik di skuad Mou. (AFP/Oli Scarff)
Terlebih lagi penyerang MU yang berkualitas hanya ada pada diri Lukaku. Kini Lukaku harus berkonsentrasi pada kebugaran fisik dan konsistensi bermain. (AFP/Paul Ellis)
2. Paul Pogba - Mou tahu bahwa Pogba adalah gelandang terbaik yang dimiliki MU. Semuanya bisa dilakukan kapten timnas Prancis tersebut. (AFP/Paul Ellis)
Pogba diramalkan akan menjadi leader yang baik bagi rekan setimnya. Perlu kerja keras yang ia tunjukan di lapangan agar mendapatkan kepercayaan lebih dari Mou. (AFP/Oli Scarff)
3. Nemanja Matic - Gelandang berkebangsaan Serbia tersebut merupakan pemain favorit yang dimiliki Mourinho. Cedera diawal musim membuat permainan Matic menurun. (AFP/Fabrice Coffrini)
Alhasil pertahanan Setan Merah menjadi amburadul dimusim ini. Saat Matic kembali merumput dan berhasil bermain seperti sebelumnya, pertahan United akan jauh lebih baik. (AFP/Glyn Kirk)
4. David De Gea - Nyawa United musim ini ada pada sosok kiper Spanyol ini. Tak dipungkiri De Gea sukses melakukan penyelamatan apik disetiap laga United. (AFP/Fabrice Coffrini)
Namun sayang rapuhnya pertahan United berimbas kepada seringnya De Gea memungut bola dari gawangnya sendiri. Tampil istimewa memang harus selalu diharapkan dari De Gea. (AFP/Glyn Kirk)
5. Anthony Martial - Masalah pribadi menjadi penyebab pemain muda tersebut jarang dimainkan. Tak ada masalah dengan fisik dan performa Martial di lapangan. (AFP/Oli Scarff)
Performa buruk Sanchez menjadi berkah bagi Martial. Terlebih gol berhasil ia sumbangkan pada dua laga terakhir Manchester United di Premier League. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait