FOTO: Luar Biasa Atalanta Berhasil Lolos ke Liga Champions

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Mei 2019, 06:00 WIB
Para pemain Atalanta merayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Sassuolo pada laga Serie A di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (26/5). Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo. (AP/Paolo Magni)
Striker Atalanta, Alejandro Gomez, berusaha membobol gawang Sassuolo pada laga Serie A di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (26/5). Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo. (AP/Paolo Magni)
Striker Atalanta, Duvan Zapata, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pada laga Serie A di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (26/5). Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo. (AP/Paolo Magni)
Gelandang Atalanta, Mario Pasalic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pada laga Serie A di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (26/5). Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo. (AP/Paolo Magni)
Striker Atalanta, Alejandro Gomez, merayakan kemenangan atas Sassuolo pada laga Serie A di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (26/5). Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo. (AP/Paolo Magni)
Para pemain Atalanta mengangkat pelatih Gian Piero Gasperini setelah lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Sassuolo pada laga Serie A di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (26/5). Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo. (AP/Paolo Magni)

Berita Terkait