Sukses


Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli Dikabarkan Sepakat Latih Napoli

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah menjadi kandidat utama untuk mengambil alih Napoli dan dilaporkan telah menyetujui kesepakatan prinsip dengan Aurelio De Laurentiis sebagai presiden I Partenopei.

Stefano Pioli memang hampir pasti akan dipecat manajemen AC Milan pada akhir musim ini. Sekaligus mengakhiri masa lima tahun di ibu kota Lombardy yang dilalui banyak suka dan duka.

Suka tentunya karena Pioli mampu menghadirkan scudetto untuk AC Milan pada musim 2021/2022. Plus lolos ke semifinal Liga Champions musim lalu. 

AC Milan telah mencari pengganti Pioli dan mereka banyak mempertimbangkan berbagai kandidat. Sementara itu, Napoli juga sedang mencari pelatih kepala baru, setelah tidak menyukai Antonio Conte.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pioli dan Napoli

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Stefano Pioli telah melakukan kontak dekat dengan De Laurentiis selama beberapa minggu terakhir.

Kini Pioli menjadi kandidat utama untuk mengambil alih Napoli di musim panas, setelah kepergiannya dari Milan dikonfirmasi.

Meskipun kesepakatan belum ditandatangani, kedua belah pihak pada prinsipnya telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun menjelang musim panas, dan hanya menyisakan rincian akhir untuk diselesaikan.

3 dari 4 halaman

Performa Buruk

Musim ini AC Milan asuhan Pioli memang penuh dengan cerita buruk. Di Liga Italia, mereka harus melihat rival sekota Inter Milan meraih scudetto. 

Sementara di ajang Liga Europa, mereka secara mengejutkan takluk dari AS Roma pada perempat final. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer