FOTO: Manchester United Dipermalukan Manchester City di Old Trafford

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Jan 2020, 09:15 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tampak kecewa usai ditaklukkan Manchester City pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berebut bola dengan penyerang Manchester City, Raheem Sterling, pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berusaha melewati bek Manchester City, Nicolas Otamendi, pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, melepaskan tendangan ke gawang Manchester United pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, berusaha melewati gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berbincang dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)
Pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Bernardo Silva pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020). Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. (AP/Jon Super)

Berita Terkait