Sukses


5 Nama Asing yang Layak Menjadi Teman Karib Lapangan Kobbie Mainoo di Manchester United Musim Depan, Casemiro Out Ya

Bola.com, Jakarta - Casemiro memasuki tahun-tahun pamungkasnya di Manchester United. Setelah musim pertama yang sukses di Old Trafford, periode 2023/2024 telah menghentikan penampilan cemerlang mantan gelandang Real Madrid itu.

Seiring dengan bertambahnya usia, membuat pemain Brasil itu gagal bersaing mendapatkan posisi starter. Melihat hal tersebut, petinggi MU akan mencari darah segar via jendela transfer musim panas ini.

Casemiro kemungkinan besar bakal meneruskan petualangan ke Arab Saudi. Jika Casemiro benar-benar cabut, MU kudu bisa mendapatkan sosok gelandang cemerlang di lini tengah.

Manchester United punya gelandang yang tak kalah mengilap yakni Kobbie Mainoo. Masih 19 tahun, Mainoo kerap disamakan dengan legenda AC Milan, Clarence Seedorf.

Meski begitu, tak ada salahnya jika MU tetap mencari nomine lain yang bakal menemani Kobbie Mainoo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Guido Rodriguez (Real Betis)

Prinsipnya, MU akan mencari gelandang muda menggantikan Casemiro. Mereka ingin menghindari situasi terulang di mana biaya besar dibayarkan lagi untuk aset yang cepat berlalu.

Namun, satu di antara yang menyimpang dari spesifikasi tersebut adalah pemenang Piala Dunia asal Argentina, Guido Rodriguez. Pemain Real Betis berusia 30 tahun itu bisa menjadi simbol bisnis cerdas MU musim panas ini.

Pemain ini akan berstatus bebas transfer di akhir musim. MU wajib bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid, jika ingin mendapatkan jasanya.

 

3 dari 7 halaman

Joao Gomes (Wolves)

Joao Gomes masuk dalam daftar Manchester United. Tapi, Wolves tidak ingin kehilangan gelandang tersebut.

Gomes, yang mendominasi Casemiro dalam kekalahan 1-0 Wolves di Old Trafford pada Agustus 2023 menurut SofaScore, dihargai 40 juta pounds. Dijuluki 'The Pitbull', gayanya sangat brutal sebagai bagian dari sifat kerja kerasnya.

 

4 dari 7 halaman

Ederson (Atalanta)

Pemantau bakat MU hadir saat Atalanta bermain imbang 2-2 melawan Juventus pada awal Maret lalu. Mereka sedang melihat permainan gelandang asal Brasil, Ederson.

Pemain berusia 24 tahun ini tampil mengesankan sejak pindah ke Eropa dari kampung halamannya, dua musim panas lalu. Perfroma energik membuat MU terkesima dan ingin mendatangkan Ederson agar bisa tandem dengan Kobbie.

 

5 dari 7 halaman

Amadou Onana (Everton)

Masalah keuangan Everton telah terdokumentasi dengan baik. Klub-klub seperti MU dapat mengambil keuntungan ketika bursa transfer datang. Setan Merah bisa mendekati manajemen Everton dengan uang segepok.

Satu di antara berlian yang ada di lingkungan Everton adalah Amadou Onana. Pemain asal Belgia ini bisa menjadi kunci ambisi MU untuk kembali ke masa emas mereka.

Namun, MU tak sendiri. Chelsea, Liverpool dan Newcastle United juga ingin mendapatkan tanda tangan Onana. Apalagi, harganya ada di titik 60 juta pounds.

 

6 dari 7 halaman

Morten Hjulmand (Sporting CP)

Setan Merah banyak dikaitkan dengan Morten Hjulmand pada bulan Januari lalu. MU sudah menambahkan klausul pengiriman Facundo Pellistri sebagai imbalan atas pemain internasional Denmark tersebut.

Namun karena kesepakatan belum selesai, sang gelandang tetap di Sporting CP, klub tempat pemain berusia 24 tahun itu berkembang pesat. Namun, hambatan terbesar bagi minat United adalah loyalitas gelandang Denmark tersebut terhadap klubnya saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hjulmand tidak menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Portugal. Namun, tetap saja nama besar MU bisa menggoyahkan hati sang pemain.

Sumber : Givemesport

7 dari 7 halaman

MU Wajib Berbenah

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer