FOTO: Pesona 5 Striker Top di Serie A Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 03 Apr 2020, 14:44 WIB
Serie A menjadi ajang para pemain untuk membuktikan diri bahwa mereka mampu menjadi tumpuan klub sebagai mesin pencetak gol. Beberapa striker bahkan mampu tampil sangat mengesankan sejauh ini. Berikut 5 striker top di Serie A musim ini. (Kolase foto AFP)
1. Josip Ilicic (Atalanta) - Josep Ilicic menjadi tumpuan Atalanta dalam membuat kejutan di Serie A dan Liga Champions musim ini. Striker berusia 32 tahun ini sukses mencetak 15 gol di Serie A musim ini. (AFP/Marco Bertorello)
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - Meski telah berusia 35 tahun, Cristiano Ronaldo tetap masih mampu mencetak gol secara konsisten. Rata-rata Ronaldo mencetak satu gol di setiap pertandingan bersama Juventus musim ini. (AFP/Ina Fassbender)
3. Ciro Immobile (Lazio) - Ciro Immobile menjelma menjadi predator di kotak penalti pada Serie A musim ini. Ia tampil ganas dengan 27 gol dalam 26 pertandingan bersama Lazio sekaligus membuka peluang meraih scudeto. (AFP/Filippo Monteforte)
4. Romelu Lukaku (Inter Milan) - Bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku mampu menunjukan ketajamannya sebagai striker di depan gawang. Lukaku telah mencetak 17 gol Serie A di musim pertamanya bersama Inter Milan. (AFP/Isabella Bonotto)
5. Edin Dzeko (AS Roma) - Edin Dzeko telah mencetak lima gol di Serie A musim ini. Pemain berumur 34 tahun ini mampu berkontribusi besar dalam performa AS Roma untuk mencapai konsistensi. (AFP/Vincenzo Pinto)

Berita Terkait