Manchester United Siap Tikung Usaha Transfer Barcelona

oleh Thomas diperbarui 08 Mei 2020, 21:45 WIB
Marcus Rashford (AFP/Oli Scarff)

Manchester - Usaha Barcelona mendapatkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez akan semakin berat. Pasalnya Manchester United ikut bergabung dan siap menikung dalam usaha peburuan pemain asal Argentina itu.

Sudah menjadi rahasia umum bila Barcelona ingin merekrut Lautaro Martinez pada bursa transfer yang akan datang. Martinez disiapkan jadi penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Advertisement

Bintang Barcelona Lionel Messi juga sudah merestui rencana perekrutan Lautaro Martinez. Messi ingin bisa main bareng Lautaro Martinez di Nou Camp.

Media Spanyol, Sport, melaporkan Manchester United siap menggagalkan usaha Barcelona memiliki Lautaro Martinez. Setan Merah juga ingin mendatangkan Lautaro Martinez.

Manchester United masih yakin bisa menyalip Barcelona yang saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa pemilik nomor punggun 10 itu.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pendamping Rashford

Pemain Manchester United Marcus Rashford (Martin Rickett/PA via AP)

Manchester United juga mengincar Martinez karena miliki masalah di lini depan. Manchester United perlu pendamping untuk mesin gol andalannya, Marcus Rashford.

Sebenarnya Manchester United melirik Harry Kane sebagai duet untuk Rashford. Namun cukup sulit membajak Kane ke Old Trafford. Martinez pun bisa menjadi alternatif.

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 8/5/2020)

Berita Terkait