VIDEO PREDIKSI: Inter Milan Wajib Mainkan Romelu Lukaku Jika Ingin Menang Lawan Shakhtar Donetsk

oleh Pradipta Rama BaskaraDody Iryawan diperbarui 17 Agu 2020, 10:35 WIB

Bola.com, Jakarta Video prediksi Bola kali ini akan membahas tentang partai semifinal Liga Europa antara Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, Selasa dinihari (18/8/20). Sosok Romelu Lukaku menjadi pemain yang menjadi kunci dalam melawan skuad kuda hitam, Shakhtar Donetsk.

Inter Milan melangkah ke semifinal usai mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 2-1 di perempat final. Romelu Lukaku dan Nicolo Barella menjadi pemain penting yang berhasil mencetak gol dalam laga tersebut. Sedangkan Shakhtar Donetsk, berhasil menumbangkan FC Basel dengan skor 4-1 di laga perempat final.

Advertisement

Kedua tim memiliki catatan bagus di Liga Europa musim ini, dimana Inter Milan memiliki skuad yang bagus dan Shakhtar Donetsk masih menjadi tim kuda hitam. Romelu Lukaku masih menjadi sosok penting bagi Inter Milan dimana ia menjadi ujung tombak dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Romelu Lukaku diharapkan bisa tampil pada laga antara Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk dalam semifinal Liga Europa nanti. Namun, rupanya peluang Inter Untuk mengalahkan Shakhtar Donetsk juga nampaknya tidak mudah, karena mereka mempunyai skuat yang baik dimana Luis Castro memiliki strategi yang tidak disangka sangka. Berikut video prediksinya.

Berita Terkait