FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, Serge Gnabry Jadi Pesaing Terdekat Robert Lewandowski

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Agu 2020, 08:08 WIB
Dua gol yang disumbangkan pemain Bayern Munchen Serge Gnabry ke gawang Lyon di semifinal Liga Champions membuatnya kini menjadi pesaing terdekat Robert Lewandowski. Berikut daftar top skor sementara Liga Champions musim ini.
1. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - Striker Timnas Polandia itu berhasil menambah pundi gol nya saat melawan Lyon di semifinal Liga Champions. Tambahan satu gol nya tersebut membuat Lewandowski kukuh di posisi puncak dengan 15 gol. (AP/Matthias Schrader)
2. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) - Talenta muda berusia 20 tahun ini tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund. Meski gagal membawa Dortmund melangakah lebih jauh di Liga Champions 2019/2020, Haaland mampu mengoleksi 10 gol. (AFP/Patrik Stollarz)
3. Serge Gnabry (Bayern Munchen) - Mantan pemain Arsenal ini menjadi pesaing terdekat Lewandowski untuk merebut gelar top skor. Dua gol ke gawang Lyon membuat Gnabry sudah mengemas sembilan gol di Liga Champions musim 2019/2020. (AFP/John Macdougall)
4. Raheem Sterling (Manchester City) - Bomber berusia 25 tahun ini tampil cukup tajam untuk Manchester City. Di ajang Liga Champions musim 2019/2020 ia telah mencetak enam gol. (Dave Thompson/POOL/ AFP)
5. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain) - Bintang PSG ini baru mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Kesempatan Mbappe meraih gelar top skor telalu sulit lantaran jumlah gol yang terlampau jauh dari Lewandowski di posisi puncak. (AP/Christophe Ena)

Berita Terkait