FOTO: 6 Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions, Lewandowksi Belum Bisa Menyaingi Cristiano Ronaldo

oleh Yoppy Renato diperbarui 25 Agu 2020, 20:00 WIB
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi top skor Liga Champions 2019/2020. Namun Pemain Polandia ini belum bisa menandingi jumlah gol yang ditorehkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions. Berikut 6 pencetak gol terbanyak di Liga Champions. (kolase foto AFP)
6. Ruud van Nistelrooy (56 gol) - Salah satu legenda Manchester United ini merupakan predator ganas di kotak penalti lawan. Sepanjang kariernya di Liga Champions, Nistelrooy total mengoleksi 56 gol yang dicetaknya saat bersama PSV Eindhoven, Manchester United dan Real Madrid. (AFP/Paul Barker)
5. Karim Benzema (65 gol) - Benzema menjadi mesi gol Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Prancis ini memiliki total 65 gol dari penampilannya bersama Lyon dan Real Madrid di kompetisi Liga Champions. (AFP/Gabriel Bouys)
4. Robert Lewandowski (68 gol) - Penyerang berusia 32 tahun ini menjadi Top skor Liga Champions pada musim ini dengan torehan 15 gol. Lewandowski telah mengoleksi total 68 gol dari semua penampilannya bersama Bayern Munchen dan Dortmund di Liga Champions. (AFP/Christof Stache)
3. Raul Gonzalez (71 gol) - Legenda Real Madrid ini memiliki ketajaman luar biasa dalam mencetak gol. Raul Gonzales tercatat memiliki koleksi 71 gol di Liga Champions dari penampilannya bersama Real Madrid dan Schalke. (AFP/Miguel Riopa)
2. Lionel Messi (115 gol) - Penyerang Barcelona ini menjadi preadtor ganas dalam mencetak gol di kompetisi Liga Champions. Messi memiliki catatan 115 gol dari seluruh penampilannya bersama Barcelona di kompetisi Liga Champions. (AFP/Lluis Gene)
1. Cristiano Ronaldo (130 gol) - Cristiano Ronaldo menempati posisi pertama sebagai pencetak gol di Liga Champions. Pemain asal Portugal ini mencetak 130 gol dari penampilannya bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus di Liga Champions. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait