Sukses


VIDEO Scroll Up: Harry Kane Jadi Debutan Tersubur di Bundesliga, Rekor Milik Lewandowski Terancam

Bola.com, Jakarta - Harry Kane terus menggila dengan memecahkan rekor demi rekor dalam musim debutnya bersama Bayern Munchen di Bundesliga. Capaian Kane bisa melampau rekor milik Robert Lewandowski.

Rekor terbaru kapten timnas Inggris tercipta pada pekan ke-26 Bundesliga, Sabtu (16/3/2024). Harry Kane mencetak satu dari lima gol saat Bayern Muenchen pecundangi Darmstadt di kandangnya sendiri.

Die Roten menang telak dengan skor 5-2 meski ketinggalan lebih dulu. Jamal Musiala, dan Harry Kane mencetak gol di babak pertama. Di babak kedua, Bayern menambah tiga gol lagi melalui Musiala, Serge Gnabry, dan Mathys Tel.

Sundulan Kane hasil umpan Joshua Kimmich menghasilkan gol ke-31 di Bundesliga musim ini. Dia memecahkan rekor sebagai pemain tersubur dalam musim perdana di Bundesliga.

Rekor lama dipegang oleh Uwe Seeler, yang mencatatkan 30 gol pada musim perdananya di Bundesliga pada 1963/1964.

Dengan koleksi 31 gol sekarang, Kane dalam trek yang bagus buat memecahkan rekor milik Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski menyudahi Bundesliga musim 2020/2021 dengan angka spektakuler 41 gol untuk tim raksasa Bavaria. Harry Kane masih punya peluang untuk lampaui rekor tersebut. Selisih 10 gol bisa terlewati dengan delapan laga tersisa.

Video Populer

Foto Populer