Sukses


Liga Spanyol: Wow! Atletico Madrid Punya Ide Bajak Lewandowski dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Kompetisi La Liga 2023/2024 masih menyisakan sembilan pertandingan lagi, kemudian dilanjutkan dengan jendela transfer musim panas. Ada kabar cukup mengejutkan datang dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid bisa membuat langkah musim panas yang berani untuk mendatangkan striker andalan Barcelona, Robert Lewandowski. Sebuah langkah yang tidak main-main yang akan dilakukan Los Rojiblancos, membajak bintang klub rival.

Barcelona dan Atletico Madrid telah melakukan beberapa transaksi selama bertahun-tahun, dengan pemain seperti Luis Suarez, David Villa dan Antoine Griezmann. Mereka meninggalkan Catalunya dan memilih bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone.

Laporan dari Football Espana, bahwa bisa saja ada penyerang lain yang pindah pada musim panas ini, yang akan menjadi sebuah perubahan yang mengejutkan. Salah satunya rumor Lewandowski yang diidamkan Atletico Madrid.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Gacor

Robert Lewandowski saat ini sedang dalam performa yang fantastis, dan secara umum, masa kerjanya di Barcelona sukses, meskipun ia belum tentu bernilai uang. Namun, mengingat fakta bahwa ia kini berusia 35 tahun, dan dengan gaji yang besar, ada beberapa pihak di Blaugrana yang ingin melihatnya dijual.

Ada kemungkinan Atletico akan merekrut Lewandowski di musim panas, asalkan ia tersedia untuk mereka dengan harga yang tepat.

3 dari 4 halaman

Kiprah Robert Lewandowski

Keganasan RobertLewandowski belum habis, meski kini sudah memasuki usia 35 tahun. Musim ini, Lewandowski total bermain 39 kali di semua kompetisi, dengan torehan 20 gol dan sembilan assist.

Ia ikut membobol gawang Atletico Madrid akhir pekan kemarin dalam lanjutan La Liga, sekaligus mengantarkan Barca naik ke poosisi dua klasemen sementara La Liga, dengan nilai 64.

 

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer