4 Klub Dikabarkan Tertarik Gaet Sergio Ramos, Termasuk Juventus dan Manchester United

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 14 Nov 2020, 09:45 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, bersama bek Borussia Monchengladbach, Nico Elvedi, usai pertandingan Liga Champions di Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid bermain imbang 2-2 lawan Borussia Monchengladbach. (AFP/Ina Fassbender)

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos berpotensi meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim. Kabarnya, ada tiga klub yang menginginkan jasanya jika ia berniat meninggalkan Spanyol.

Empat klub itu ialah Juventus, PSG, Manchester United, dan Manchester City. Mereka dikabarkan sudah melakukan pendekatan transfer.

Advertisement

Bek Spanyol itu memasuki masa terakhir kontraknya di Real Madrid. Menurut El Chiringuito, dia akan melakukan pembicaraan dengan Florentino Perez dalam beberapa hari mendatang.

Ramos dikabarkan tidak senang dengan perlakuan klub. Perez ingin dia bertahan tapi bek berusia 34 tahun itu serius mempertimbangkan untuk meninggalkan klub.

Real Madrid telah menawarkan Ramos kontrak dua tahun baru dengan pemotongan gaji 20%. Sementara Ramos, yang mendapat 12 juta euro per tahun, tak mau dikurangi. Ia juga meminta kontrak tiga tahun.

El Chiringuito melaporkan, peluang Ramos meninggalkan Real Madrid 80%.

Selain empat klub top Eropa, Sergio Ramos juga mendapat tawaran dari klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tawaran David Beckham

Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos saat tampil pada laga persahabatan melawan Belanda di Johan Cruyff Arena, Kamis (12/11/2020) (Dean Mouhtaropoulos / AFP)

David Beckham dikabarkan berniat memboyong Sergio Ramos ke Inter Miami. Menurut AS, Beckham terus mencermati perkembangan Ramos dan bermimpi membawanya ke MLS ketika bek tengah itu memutuskan untuk meninggalkan sepak bola Eropa.

Mantan kapten Inggri, yang menjadi presiden Inter Miami itu bermain bersama Ramos di Real Madrid pada 2005-2007. Beckham menilai Ramos akan memberikan suasana baru di timnya.

Selain itu, keduanya merupakan sahabat. Meski sudah berpisah sejak lama, Beckham dan Ramos masih menjalin hubungan dekat.

 

Sumber: Football Italia

Berita Terkait