Liga Spanyol: Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid, Massimiliano Allegri Justru Dikabarkan Balik ke Juventus

oleh Hendry Wibowo diperbarui 27 Mei 2021, 18:55 WIB
Ilustrasi - Massimiliano Allegri, Juventus, Real Madrid, Inter Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Di tim mana sosok pelatih papan atas Massimiliano Allegri pada musim 2021/2022 memasuki babak baru. Pelatih asal Italia itu dilaporkan bakal kembali menangani Juventus di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Massimiliano Allegri dua tahun terakhir hiatus dari dunia kepelatihan. Pasca ia mundur dari jabatan manajer Juventus di tahun 2019 silam.

Advertisement

Beberapa hari terakhir, santer beredar kabar bahwa Allegri bakal melatih Real Madrid. Ia dijagokan akan menggantikan Zinedine Zidane yang sudah resmi mundur dari jabatan sebagai manajer Real Madrid beberapa saat yang lalu.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Allegri tidak jadi pindah ke Real Madrid. Ia akan kembali melatih Juventus di musim depan. Menurut laporan Romano, Manajemen Juventus dan Allegri sudah bersepakat untuk saling bekerja sama lagi.

Menurut laporan itu, Presiden Juventus, Andrea Agnelli sudah menghubungi Allegri dalam beberapa hari terakhir. Ia merayu sang manajer agar mau kembali melatih Juventus.

Setelah proses negosiasi berjalan, Allegri akhirnya sepakat untuk melatih kembali Juventus di musim depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Sejatinya Real Madrid Prioritas

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut peluang timnya untuk melaju ke semifinal menipis karena kebobolan tiga gol pada leg pertama melawan Real Madrid di Allianz Stadium. (AFP/Marco Bertorello)

Menurut laporan Romano, Massimiliano Allegri sebenarnya lebih mengutamakan melatih Real Madrid. Ia menilai Los Blancos adalah tim impian bagi karier manajerialnya. Sehingga ia terus menunggu kesempatan itu datang.

Namun ia merasa digantung oleh Florentino Perez dan akhirnya ia lebih memilih kembali ke Juventus. Kembalinya Allegri ke Turin memberikan dampak tersendiri bagi karier Andrea Pirlo. Sang manajer kabarnya akan segera dipecat dalam waktu dekat ini.

 

Sumber asli: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 27/05/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Mengakhiri Musim

Berita Terkait