Foto: Termasuk Kane, Deretan Pemain Top yang Batal Mendarat ke Manchester City

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 27 Agu 2021, 15:03 WIB
Manchester City gagal memboyong Harry Kane setelah resmi menyatakan akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur pada musim ini. Kabarnya The Citizen menawar Kane dengan nilai 100 juta poundsterling dan tambahan bonus. (Foto: AFP/Pool/Richard Heathcote)
Isco mulai terkenal pada tahun 2012 kala membela Malaga. Dirinya menjadi perebutan dua tim besar Eropa, yaitu Real Madrid dan Manchester City. The Citizen gagal memboyongnya karena nilai transfer yang ditawarkan Real Madrid lebih besar. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Manchester CIty harus bersaing dengan tetangga sekota mereka, Manchester United untuk mendapatkan Fred pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Sayangnya incaran The Citizen tersebut malah mendarat ke Old Trafford. (Foto: AFP/Pool/Peter Cziborra)
Virgil van Dijk resmi bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu. Saat itu juga, klub-klub besar beramai-ramai mengincar pemain tersebut, salah satunya Manchester City. Sayangnya The Citizen gagal mendapatkan bek solid itu. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Kalidou Koulibaly menjadi target utama yang gagal mendarat ke Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu. The Citizen kemudian berpindah target ke Ruben Dias, yang berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2020/2021. (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Berita Terkait