Liga Inggris: Bikin Penasaran, Berapa Ya Harga Cristiano Ronaldo di Fantasy Premier League?

oleh Hendry Wibowo diperbarui 31 Agu 2021, 14:30 WIB
Fantasy Premier League logo. (Premier League)

Bola.com, Jakarta - Comeback Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada Liga Inggris 2021/2022 bukan hanya membuat gempar fans sampai tim rival di Premier League, tapi juga untuk para penikmat FPL (Fantasy Premier League).

Kehadiran Cristiano Ronaldo diyakini bakal mengubah pilihan komposisi pemain pada setiap gameweek di FPL. Sosoknya dipastikan begitu digandrungi.

Advertisement

Namun kini buat Anda yang memainkan game fantasy sepak bola, FPL sedang menunggu berapa harga yang dipatok untuk seorang Cristiano Ronaldo.

Mengutip situs Sportskeeda, Cristiano Ronaldo diyakini punya harga 12,5 juta paun sampai 13 juta. Jika benar, maka ia akan berstatus pemain termahal sepanjang sejarah permainan FPL!

Masalahnya banyak pandit yang menilai harga 12,5-13 juta paun terlalu berlebihan buat sosok Cristiano Ronaldo. Apa penyebabnya?

2 dari 4 halaman

Jangan Lebih Malah dari Lukaku!

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Portugal, 15 April 2009. Ronaldo kembali ke Manchester United. (AP Photo/Paulo Duarte, File)

Ya banyak pandit FPL membandingkan kehadiran Cristiano Ronaldo di game ini dengan striker baru Chelsea, Romelu Lukaku. Eks tukang gedor Inter Milan itu punya banderol 11,5 juta paun.

Nah pandit menilai performa Romelu Lukaku di Serie A musim lalu lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Kesimpulannya banyak yang berpikir seharusnya banderol CR7 di FPL berada di bawah atau setidaknya setara seperti Lukaku.

Apakah Anda setuju dengan pendapat ini?

3 dari 4 halaman

Mempengaruhi Bruno Fernandes

Gabung dengan Manchester United, Bruno Fernandes bisa belajar banyak dari kompatriotnya Cristiano Ronaldo yang dahulu juga bermain di MU. Kisah sukses CR 7 bisa menjadi motivasi bagi gelandang Portugal tersebut. (AFP/Jose Manuel)

Hal menarik lainnya diyakini kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United bakal memengaruhi sosok Bruno Fernandes pada permainan FPL.

Jika Anda bermain FPL, tentu Anda tahu betul Bruno Fernandes merupakan pilihan populer. Alasannya bukan hanya jago mencetak assist, ia juga rajin mencetak gol. Apalagi semua eksekusi tendangan bola mati jadi miliknya semua.

Kini dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, dipastikan hal di atas berubah. Bruno Fernandes bakal berbagi tugas sehingga torehan poinnya di FPL terancam sangat tereduksi. Kesimpulannya, FPL musim ini bakal semakin sulit diprediksi.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Berita Terkait