Foto: Son dan Sederet Pemain Asia yang Merumput di Liga Inggris musim 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 04 Sep 2021, 09:03 WIB
Son Heung-Min merupakan pesepak bola berkewarganegaraan Korea Selatan. Ia bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2015 lalu dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Son kini merupakan pemain andalan The Lilywhites. Hingga pekan ketiga, dirinya telah menyumbangkan dua gol dan membuat Tottenham menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022. (Foto: AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Takehiro Tomiyasu merupakan pemain baru di Liga Inggris 2021/2022. Ia didatangkan oleh Arsenal dari Bologna pada musim panas ini seharga transfer Ronaldo ke MU, bahkan lebih. Gelandang asal Jepang ini diharapkan mampu mengakhiri rekor buruk The Gunners di awal musim ini. (Foto: AFP/STR/Jiji Press)
Takumi Minamino merupakan pemain Liverpool yang dipinjamkan menuju Southampton pada musim lalu. Pada musim ini, pemain asal Jepang tersebut terlihat sudah menjalani latihan bersama The Reds di laga pramusim. (Foto: AFP/Pool/Andrew Boyers)
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan Hwang Hee-chan dari RB Leipzig dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang berkewarganegaraan Korea Selatan tersebut diboyong dengan harga 13 juta poundsterling atau Rp256 miliar. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait