Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Real Madrid Vs Sheriff Tiraspol, Rabu 29 September Pukul 02.00 WIB

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 29 Sep 2021, 01:30 WIB
Liga Champions - Real Madrid Vs Sheriff Tiraspol (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi keulangan tim debutan Liga Champions, Sheriff Tiraspol, dalam partai matchday 2 Grup D musim 2021/2022 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Meski diunggulkan, Los Blancos pantang jemawa. 

Real Madrid dan Sheriff Tiraspol sama-sama mengantongi kemenangan pada matchday pertama. 

Advertisement

Jika Real Madrid mengalahkan tuan rumah Inter Milan 1-0, Sheriff membuat kejutan dengan mengandaskan Shakhtar Donetsk dua gol tanpa balas.

Real Madrid datang ke laga ini dengan membawa modal kurang bagus setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Villarreal di kandang sendiri pada akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Sheriff bertandang ke ibu kota Spanyol dengan bermodalkan kemenangan telak 7-0 atas Dinamo-Auto pada lanjutan Liga Moldova akhir pekan kemarin.

Mampukah Real Madrid menjinakkan keuletan Sheriff dan mendulang kemenangan kedua di Liga Champions musim ini? 

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Rodrygo. Meski belum dipercaya menjadi starter di Real Madrid, namun Carlo Ancelotti tahu betul kapan dan momen mana yang tepat untuk memasukkannya sebagai pemain pengganti sekaligus pembeda jalannya pertandingan. Contohnya saat ia menjadi aktor kemenangan 1-0 atas Inter Milan. (AP/Antonio Calanni)
  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Valverde, Militao, Alaba, Nacho; Asensio, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Sheriff (4-3-3): Athanasiadis; Costanza, Hurtado, Dulanto, Cristiano; Kolovos, Addo, Thill; Traore, Yakhshiboev, Velez.
  • Pelatih: Yuriy Vernydub
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Inter Milan 1-0 dalam laga matchday pertama Grup A Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021). Gol tunggal Los Blancos dicetak pada menit ke-89 melalui striker asal Brasil, Rodrygo yang baru dimasukkan pada menit ke-65. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Real Madrid Vs Sheriff Tiraspol

  • Rabu (29/9/2021)
  • Pukul: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link: Vidio

Berita Terkait