Foto: 5 Pencetak Gol Terbanyak Manchester United di Ajang Liga Champions, Ada Ole Gunnar Solskjaer

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Okt 2021, 15:03 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ternyata merupakan salah satu pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Champions. Ia tercatat mampu menorehkan 19 gol dari 77 penampilannya. (AFP/Fotosports International/Robin Parker)
Paul Scholes merupakan gelandang andalan Manchester United kala itu. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga sering mencetak gol, termasuk di ajang Liga Champions. Scholes tercatat telah menorehkan gol sebanyak 24 kali dari 124 laga. (AFP/Andrew Yates)
Ryan Giggs merupakan pemain andalan Sir Alex Ferguson di sektor sayap. Manajer Timnas Wales ini, sukses mencetak 28 gol dari 145 penampilannya di Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Wayne Rooney telah mencetak 253 gol bersama Setan Merah. Sebanyak 30 gol ia lesatkan ketika bermain di ajang Liga Champions. Saat ini, Rooney merupakan manajer Derby County yang digadang-gadang akan menggantikan kursi Steve Bruce di Newcastle. (AFP/Paul Ellis)
Ruud van Nistelrooy merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United. Ia telah menorehkan 150 gol dari 219 laganya bersama setan merah. Van Nistelrooy juga merupakan pencetak gol terbanyak MU di Liga Champions, yaitu 35 gol dari 43 penampilan. (AFP/Paul Barker)

Berita Terkait