Kalahkan Madura United, Widodo C Putro Senang Persita Sesuai Target di Seri 2 BRI Liga 1 2021 / 2022

oleh Hendry Wibowo diperbarui 07 Nov 2021, 06:45 WIB
Duel Madura United Vs Persita di pekan terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. (Persita )

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang sukses mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada laga terakhir kedua tim di Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 hari Sabtu (06/11/2021).

Madura United membuka keunggulan lewat gol Rafael da Silva Santos pada menit ke-5. Persita membalas melalui gol Ahmad Hardianto di menit 48.

Advertisement

Persita bahkan berbalik menang secara dramatis setelah Herwin Tri Saputra membobol gawang Madura di menit 90+1.

Usai pertandingan, pelatih Persita, Widodo C Putro bersyukur, Persita mampu mencapi target di akhir Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 ini dengan total raihan 8 poin dan menjaga posisi di klasemen tengah.

"Ya kami memang selalu bertahap ya. Di seri kedua ini kita sudah mencapai 8 poin, yang ditarget dicanangkan," kata Widodo.

"Ternyata ini kita bisa mencapainya. Dan tetap fokus. Tetap terus berjuang untuk memperbaiki peringkat," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tatap Seri 3

Bek Persita, Herwin Tri Saputra disambut rekan setimnya saat mencetak gol kemenangan saat Pendekar Cisadane mengalahkan Madura United di BRI Liga 1. (Persita Media)

Ke depan, Widodo dan staf pelatih Persita sudah mempersiapkan program jeda antar seri. Tapitambahan skuad yang lengkap tentu diharapkan untuk bisa memaksimalkan perjuangan di lapangan.

Untuk diketahui, saat mengalahkan Madura United, Persita bermain minus dua pemain asing: Adam Mitter absen karena masih cedera sedangkan Alex Goncalves belum bisa diturunkan.

"Dan persiapan-persiapan ini terus kita evaluasi terus. Meskipun nanti mungkin di putaran seri berikutnya sudah diharapkan kayak Adam sudah bisa bergabung," kata Widodo.

"Kemungkinan Alex sudah bisa bergabung. Jadi kekuatan kita bisa tambah penuh lagi, tambah solid lagi," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Berita Terkait