Jadwal Pertandingan Pembuka Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Kans Tim Garuda Pesta Gol

oleh Rizki Hidayat diperbarui 06 Des 2021, 10:00 WIB
Timnas Indonesia - Ilustrasi Piala AFF, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Timnas Garuda bakal menang besar?

Timnas Indonesia menatap Piala AFF 2020 dengan serius. Demi merengkuh trofi juara untuk pertama kalinya, Evan Dimas dkk. menjalani traning centre selama hampir satu bulan di Turki.

Advertisement

Tak hanya berlatih, Timnas Indonesia juga melakoni tiga laga uji coba di Turki. Hasilnya, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

Berbekal torehan tersebut, Timnas Indonesia bertekad untuk terus merengkuh hasil bagus di Piala AFF 2020. Sebagai langkah awal, Indonesia berambisi untuk mengalahkan Kamboja.

Di atas kertas, kans Skuad Garuda untuk mengalahkan Kamboja terbilang besar. Pasalnya, dalam enam pertemuan terakhir, Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan, mencetak 22 gol, dan tak pernah kebobolan.

Dari enam pertandingan tersebut, Indonesia pernah menang besar, mulai dari 4-0, 7-0, dan juga 6-0. Lantas, bisakah Timnas Indonesia mempertahankan hegemoni tersebut dan juga berpesta gol? Layak dinantikan.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Timnas Indonesia - Piala AFF 2020 (Bola.com/Adreanus Titus)

9 Desember 2021

Timnas Indonesia Vs Kamboja

Stadion: Bishan Stadium

Kick-off: pukul 19.30 WIB

Siaran langsung: RCTI dan iNews

 

3 dari 3 halaman

Jadwal lengkap Timnas Indonesia:

Piala AFF - Ilustrasi Profil Tim Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Kamis, 9 September 2021

  • Timnas Indonesia Vs Kamboja

Minggu, 12 Desember 2021

  • Laos Vs Timnas Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021

  • Timnas Indonesia Vs Vietnam

Minggu, 19 Desember 2021

  • Malaysia Vs Timnas Indonesia

Berita Terkait