Foto: 6 Top Skor Liga Italia hingga Akhir Tahun 2021, Dominasi 4 Pemain Amerika Selatan dan Kejutan Dusan Vlahovic

oleh Hendriyan diperbarui 23 Des 2021, 16:13 WIB
Liga Italia telah menyelesaikan separuh jalan kompetisi musim 2021/2022 di pekan ke-19 lalu dan secara otomatis telah menutup akhir tahun 2021. Tercatat 6 pemain mampu menjadi pencetak gol terbanyak hingga akhir tahun yang didominasi 4 pemain asal Amerika Selatan. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Duvan Zapata. Striker Atalanta asal Kolombia berusia 30 tahun yang kini memasuki musim ketiganya bersama La Dea telah mencetak 9 gol hingga akhir tahun di Liga Italia. Atalanta sendiri kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara. (AFP/Isabella Bonotto)
Joao Pedro. Gelandang serang Cagliari asal Brasil berusia 29 tahun yang kini memasuki musim kedelapannya bersama Gli Isolani telah mencetak 9 gol hingga akhir tahun di Liga Italia. Sayang, ia masih belum mampu membawa Cagliari beranjak dari zona degradasi. (AFP/Marco Bertorello)
Lautaro Martinez. Striker Inter Milan asal Argentina berusia 24 tahun yang kini memasuki musim keempatnya bersama Nerazzurri telah mencetak 11 gol hingga akhir tahun di Liga Italia. Ketajamannya mengantar Inter Milan menempati posisi puncak klasemen sementara. (AP/Luca Bruno)
Giovanni Simeone. Striker Hellas Verona asal Argentina berusia 26 tahun yang merupakan pinjaman dari Cagliari sejak awal musim ini telah mencetak 12 gol hingga akhir tahun di Liga Italia. Hellas Verona sendiri masih belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara. (LaPresse via AP/Paola Garbuio)
Ciro Immobile. Striker Lazio asal Italia berusia 31 tahun yang kini memasuki musim keenamnya bersama le Aquile telah mencetak 13 gol hingga akhir tahun di Liga Italia. Lazio sendiri hingga kini masih tertahan di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Italia. (AFP/Marco Bertorello)
Dusan Vlahovic. Striker Fiorentina asal Serbia berusia 21 tahun yang kini memasuki musim keempatnya bersama La Viola menjadi pencetak gol terbanyak dengan 16 gol hingga akhir tahun di Liga Italia. Ketajamannya menempatkan Fiorentina di posisi ke-7 klasemen sementara. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait