BRI Liga 1: Pemain Berdarah Inggris-Indonesia, Jack Brown Gabung Persita

oleh Hendry Wibowo diperbarui 28 Des 2021, 22:00 WIB
Jack Brown sudah menjalani latihan bersama Persita. (Persita Media)

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang membuat kejutan pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2021/2022. Pemain berdarah Inggris-Indonesia, Jack Brown diumumkan gabung Persita Tangerang hari Selasa (28/12/2021).

Jack Brown teken kontrak jangka panjang bersama Pendekar Cisadane-julukan Persita. Pemain kelahiran 2 November 2001 ini sempat dibebat cedera ACL ketika gabung Timnas Indonesia U-19. Alhasil Persita bakal jadi comeback seorang Jack Brown.

Advertisement

"Tentu saja saya baru kembali dari cedera panjang dan Persita mengizinkan saya mencoba dan memberi kesempatan untuk saya bisa memulihkan diri saya dari cedera dan bisa kembali ke kondisi saya yang terbaik," kata Jack Brown.

"Saya bersyukur Persita memberikan kesempatan ini dan mereka membantu saya banyak untuk bisa kembali dari cedera. Saya sangat berterima kasih."

"Kami bernegosiasi dan sepakat dengan tawaran terbaik ini, keputusan yang terbaik untuk masadepan saya," lanjutnya usai resmi menandatangani kontrak bersama Persita.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Tangerang

Shin Tae-yong mengubah posisi Jack Brown pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia dari gelandang ke penyerang. (dok. PSSI)

Salah satu alasan Jack Brown memilih Persita adalah lantaran tinggal di Tangerang yang merupakan home base dari tim.

"Saya tinggal di Tangerang, jadi tentu saja Persita klub terdekat ke saya. Ini klub yang sangat bagus dan saya sangat suka pemain, pemilik dan coach juga," Jack Brown menuturkan.

"Saya suka klub ini dan mereka sangat membantu saya. Dan nilai lebih juga karena dekatrumah saya," lanjutnya.

Pekan lalu, Jack pun sudah bergabung berlatih bersama skuad Persita. Perlahan, ia mulai beradaptasi dengan pemain, pelatih dan official.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persita di Liga 1

Berita Terkait