Foto: 5 Pemain Top yang Diganjar Hukuman oleh Pelatihnya pada Musim Ini, Romelu Lukaku Terbaru

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Jan 2022, 09:19 WIB
Pesepak bola yang sukses dituntut untuk selalu disiplin dan berhati-hati dalam bersikap. Namun, beberapa dari mereka tak sedikit pula melanggar hal tersebut dan berujung hukuman. Berikut 5 pemain yang diganjar hukuman dari pelatihnya musim ini. (Foto Kolase: AFP)
Romelu Lukaku saat ini sedang diperbincangkan usai pernyataannya dalam wawancara dengan Sky Sports Italia. Ia mengaku tak bahagia dengan keadaan di Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan. Dampaknya, Thomas Thucel langsung mencoret namanya dari daftar skuat saat menjamu Liverpool. (AFP/Paul Ellis)
Pierre-Emerick Aubameyang tercatat beberapa kali melakukan tindakan indisipliner. Namun, kasusnya yang terakhir membuat Mikel Arteta berang dan berujung pencopotan jabatan kaptennya. Ia juga dicoret dari daftar skuat dan saat ini dikabarkan diambang pintu keluar The Gunners. (AFP/Pool/Will Oliver)
Pep Guardiola memberikan waktu bersantai untuk Phil Foden dan Jack Grealish usai Manchester City berpesta 7-0 ke gawang Leeds United. Sayangnya, mereka kembali dengan kondisi kurang baik dan berujung hukuman dengan tak dimainkan di laga selanjutnya. (AP/Ian Walton)
Michael Obafemi (kiri) memutuskan hengkang dari Southampton ke Swansea City pada awal musim ini. Baru bermain sebanyak sembilan kali, pemain asal Republik Irlandia tersebut dicoret dari daftar skuat usai berperilaku buruk dan tidak disiplin. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait