5 Pemain yang Paling Banyak Cetak Gol bareng Cristiano Ronaldo: Karim Benzema Enggak Ada Obat!

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 04 Feb 2022, 08:15 WIB
Manchester United - Cristiano Ronaldo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak generasi ini. Cristiano Ronaldo adalah satu di antara pemain terhebat sepanjang masa, no debate

Ronaldo mencetak 803 gol di klub dan sepak bola internasional.

Advertisement

Rekor demi rekor pun ia torekan sepanjang karier yang gemilang bersama MU, Real Madrid, dan Juventus.

Dalam perjalanan kariernya, pemain berusia 36 tahun ini mendapat bantuan dari beberapa pemain terbaik. Dia telah belajar dari mereka, merayakannya bersama mereka, dan bahkan sering membalas budi.

Siapa lima pemain yang paling disukai Cristiano Ronaldo? Berikut adalah lima pemain yang paling banyak mencetak gol bersama Ronaldo di klub dan Portugal, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (3/2/2022).

2 dari 7 halaman

5. Gonzalo Higuain

Kegembiraan Gonzalo Higuain (kanan) dengan Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid menang 3-1 atas Sporting Gijon dalam partai La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, 20 Maret 2010. AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

32 gol di Real Madrid dan Juventus

3 dari 7 halaman

4. Marcelo

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia bersama Marcelo dalam lanjutan laga La Liga 2017-2018 di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018). (Twitter Real Madrid)

32 gol di Real Madrid

4 dari 7 halaman

3. Mesut Ozil

Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo (soccerisma)

38 gol di Real Madrid

5 dari 7 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo sedang berbincang di tengah laga Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG). (FRANCK FIFE / AFP)

41 gol

6 dari 7 halaman

1. Karim Benzema

Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo merayakan gol saat melawan Malaga pada lanjutan La Liga Santander di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (25/11/2017). Madrid menang 3-2. (AP/Francisco Seco)

76 go.

7 dari 7 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait