Foto: Chelsea dan Aston Villa Pesta Empat Gol Tanpa Balas di Laga Lanjutan Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Mar 2022, 09:31 WIB
Hasil positif diraih oleh Chelsea dan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (05/03/2022) malam WIB. The Blues dan The Villans berhasil menang empat gol tanpa balas dari lawan-lawannya. (Foto Kolase: AFP/Oli Scarff dan PA via AP/David Davies)
Bertandang ke Stadion Turf Moor, Chelsea ditahan imbang tuan rumah Burnley hingga waktu turun minum. Barulah pada 10 menit babak kedua, The Blues mampu unggul dengan skor 3-0. Masing-masing dicetak oleh Reece James (48') dan Kai Havertz (53' dan 55'). (AFP/Oli Scarff)
Sementara itu, gol keempat The Blues dicetak oleh Cristian Pulisic. Atas kemenangan ini, tim racikan Thomas Tuchel semakin aman di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris dengan raihan 53 poin dari 26 laga. Namun, Chelsea harus terpaut tujuh poin dari Liverpool di posisi kedua. (AFP/Oli Scarff)
Hasil apik Chelsea juga dirasakan oleh Aston Villa saat menjamu Southampton di Villa Park. Bedanya, The Villans mampu unggul dua gol di babak pertama yang masing-masing diciptakan oleh O. Watkins (9') dan D. Luiz (44'). PA via AP/David Davies)
Lalu, Phelippe Coutinho dan Daniel Ings berhasil mencetak gol ketiga dan keempat bagi Aston Villa. Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Steven Gerrard bertengger di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan raihan 33 poin dari 26 laga. PA via AP/David Davies)

Berita Terkait