Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Vs Leicester City

oleh Hendry Wibowo diperbarui 13 Mar 2022, 23:00 WIB
Premier League - Arsenal Vs Leicester City (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Leicester City pada pekan ke-29 Premier League 2021/22, Minggu 13 Maret 2022. Pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 23:30 WIB. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Mola TV. 

Arsenal dan Leicester sama-sama berada dalam form yang apik. Arsenal baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di Premier League, sedangkan Leicester selalu menang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Advertisement

Terkini, Arsenal menjinakkan tuan rumah Watford 3-2 melalui gol-gol Martin Odegaaard, Bukayo Saka, dan Gabriel Martinelli. Sementara itu, gol-gol Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho memberi Leicester kemenangan 2-0 atas Rennes di ajang UEFA Conference League.

Peluang menang Arsenal cukup terbuka. Sebab, barisan belakang Arsenal tak perlu pusing memikirkan ancaman dari striker Jamie Vardy yang harus absen akibat cedera.

Pemain yang sudah mencetak 11 gol dalam 14 penampilan kontra Arsenal itu mengalami cedera lutut saat Leicester menjinakkan Leeds United 1-0 pekan lalu. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan seru ini. 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Gol bunuh diri kiper Wolverhampton, Jose Sa dalam upaya menahan tembakan Alexandre Lacazette di injury time jadi penentu kemenangan Arsenal atas tamunya 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (24/2/2022). Arsenal pun mengganggu MU di empat besar klasemen sementara. (AFP/Glyn Kirk)

Pekan ke-29 Liga Inggris 2021/2022 

Arsenal Vs Leicester City 

  • Minggu, 13 Maret 2022 
  • Kickoff: 23.30 WIB 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd46087169
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

Berita Terkait