Foto: 5 Pemain yang Tampil Cemerlang pada Laga Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Apr 2022, 12:43 WIB
Luka Modric tampil begitu impresif dan menjadi pembeda di lini tengah Real Madrid. Salah satu momen apik sang pemain adalah saat memberikan umpan dengan teknik dan akurasi brilian untuk gol Rodrygo. Modric dinobatkan sebagai Man of the Match laga ini. (AP/Manu Fernandez)
Mason Mount memainkan peran penting bagi Chelsea pada laga ini. Ia sukses mencetak satu gol ke gawang Real Madrid. Gelandang asal Inggris itu menjadi pemain yang paling banyak melepas umpan kunci untuk The Blues dan membuat assist untuk gol Rudiger. (AP/Manu Fernandez)
Karim Benzema lagi-lagi menjadi petaka bagi Chelsea. Gol yang ia sarangkan ke gawang The Blues pada saat extra time membuat anak asuh Thomas Tuchel angkat koper dari liga Champions. Hasil itu sekaligus memastikan satu tiket semifinal Liga Champions untuk Los Blancos. (AFP/Pierre- Philippe Marcou)
Timo Werner membuktikan kualitasnya sebagai striker berbahaya. Dia tampil sangat bagus dan merepotkan bagi pertahanan Madrid dengan kecepatan yang dimiliki. Werner mencetak satu gol yang membawa Chelsea unggul 3-0. Werner juga membuat assist untuk gol Mason Mount. (AP/Manu Fernandez)
Rudiger tampil solid di lini belakang Chelsea. Bek asal Jerman itu juga mencetak gol kedua Chelsea dan membuat semifinal ada di depan mata. Rudiger mampu meredam aksi Benzema dan Valverde pada hampir sepanjang waktu normal. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait