Foto: Deretan Pemain Terbaik yang Berhasil Membawa Real Madrid dan Villarreal Lolos ke Babak Semifinal Liga Champions

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 13 Apr 2022, 09:43 WIB
Real Madrid dan Villarreal menjadi dua tim pertama yang sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions 2021/22 usai berhasil unggul agregat di leg kedua pada Rabu (13/04/2022) dini hari tadi. Berikut ini daftar pemain terbaik masing-masing dari skuat mereka. (Foto Kolase: AFP dan AP)
Luka Modric terpilih sebagai man of the match di laga Real Madrid vs Chelsea tadi malam. Pemain asal Kroasia itu berhasil memberikan satu asis untuk gol penyama agregat menjadi 4-4. Dalam 120 menit, ia membuat total 1 tembakan, 89 sentuhan, 1 umpan kunci, dan 89% umpan sukses. (AP/Manu Fernandez)
Pemain terbaik Villarreal saat melawan Bayern Munchen adalah Raul Albiol. Ia tampil solid sebagai bek tengah dengan berhasil menahan imbang 1-1 pasukan tuan rumah. Skor imbang tersebut cukup untuk mengungguli agregat Die Roten menjadi 2-1. (AFP/Christof Stache)
Karim Benzema benar-benar menjadi masalah utama bagi Chelsea. Usai berhasil mencetak hat trick pada leg pertama yang membuat Real Madrid unggul 3-1, Benzema kembali sebagai pencetak gol penentu kemenangan di laga leg kedua perempatfinal pada menit ke-96. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Satu-satunya gol Arnaut Danjuma di leg pertama perempat final Liga Champions saat Villarreal menjamu Bayern Munchen berhasil menjadi kunci kemenangan di laga leg kedua dini hari tadi. Danjuma juga terpilih sebagai man of the match kala pertandingan pertama tersebut. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait