Foto: 5 Penantang Gelar Kiper Terbaik di Liga Inggris Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Apr 2022, 19:07 WIB
Nama pertama ada Jose Sa. Ia didatangkan ke Wolverhampton menyusul penunjukan manajer baru mereka, Bruno Lage. Pemain 28 tahun tersebut mampu tampil lebih baik dari pendahulunya dengan mencatatkan 11 clean sheet dalam 32 laga. (AFP/Adrian Dennis)
Aaron Ramsdale mampu melakukan penyelamatan penting saat Arsenal sedang dalam performa naik turun pada musim ini.Ia juga mampu membayar kepercayaan Mikel Arteta dengan mencatatkan 12 clean sheet dalam 28 penampilannya di Liga Inggris. (AFP/Lindsey Parnaby)
Edouard Mendy telah menjadi salah satu kunci kebangkitan Chelsea pada beberapa musim terakhir. Peraih gelar juara Piala Afrika 2021 bersama Senegal tersebut mampu tampil solid dengan mencetak 12 clean sheet dalam 27 laga di Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Alisson Becker merupakan salah satu kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak di Liga Inggris, yaitu 18 kali dalam 30 laga. Ia merupakan salah satu kunci penting Liverpool sebagai penantang gelar Liga Inggris musim ini. (AFP/Paul Ellis)
Ederson Moraes menjadi andalan Manchester City sejak 2017 lalu dengan membantu klub memenangkan tiga gelar Liga Inggris dalam empat tahun terakhir. Musim ini, ia juga mampu tampil cemerlang dengan mencatat 18 clean sheet dari 31 penampilannya di Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait