Foto: 5 Pemain Liga Inggris dengan Catatan Paling Banyak Melakukan Kesalahan yang Berujung pada Tembakan Lawan dalam Dua Musim Terakhir

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 26 Apr 2022, 17:07 WIB
Akhir-akhir ini, Harry Maguire tengah menjadi sorotan atas banyaknya kesalahan yang dilakukan dan berdampak pada rapuhnya lini pertahanan Manchester United. Selain dirinya, berikut 5 pemain Liga Inggris dengan catatan paling sering melakukan kesalahan yang berujung pada tembakan lawan dalam dua musim terakhir. (AFP/Oli Scarff)
Adam Webster (kanan) telah menjadi bek yang solid untuk Brighton & Hove Albion sejak didatangkan pada 2019 silam. Namun, ia terkadang membuat kesalahan aneh di area yang berbahaya. Tercatat ada lima kesalahan dalam 46 penampilannya yang berujung pada tembakan lawan sejauh ini. (AFP/Daniel Leal)
Davinson Sanchez (kanan) memiliki kemampuan untuk menjadi bek terbaik Tottenham pada zamannya. Namun, seiring berjalannya waktu, pemain Kolombia itu sering terlihat terlalu terburu-buru untuk menghadapi lawan. Hal tersebut yang membuatnya memiliki catatan lima kesalahan dalam 37 penampilannya yang berujung pada tembakan lawan. (AFP/Ben Stansall)
Gabriel Magalhaes (kanan) telah menjadi salah satu bagian penting dalam membawa Arsenal ke persaingan empat besar Liga Inggris musim ini. Namun, pemain Brasil tersebut juga sering kali menimbulkan masalah bagi timnya. Magalhaes tercatat telah membuat enam kesalahan dalam 52 penampilannya yang berujung pada tembakan lawan dan dua diantaranya berujung gol. (AFP/Ben Stansall)
Nemanja Matic (kanan) telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Performanya mulai menurun karena tergerus usia. Gelandang 33 tahun tersebut sering kesulitan untuk mengimbangi bek sayap dan penyerang yang cepat. Matic tercatat telah membuat enam kesalahan dalam 39 penampilannya di Liga Inggris yang berujung pada tembakan lawan. (AFP/Paul Ellis)
Harry Maguire (kiri) telah menjadi pemain yang paling banyak dikritik pada musim ini. Bukan tanpa alasan, statistik mengatakan bahwa dirinya tercatat telah melakukan tujuh kali kesalahan dalam 62 penampilannya yang berjung pada tembakan lawan dan dua diantaranya berujung pada gol.(AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait