Hadapi PSM di Piala Presiden 2022, Djadjang Nurdjaman Pastikan Persikabo Bakal Lebih Garang

oleh Nandang Permana diperbarui 15 Jun 2022, 13:00 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. (Bola.com/Nandang Permana)

Bola.com, Malang - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman memastikan anak asuhnya akan tampil lebih garang lagi saat menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Piala Presiden 2022. 

Hal itu disampaikan Djajang Nurjaman menyikapi posisi timnya yang saat ini ada diperingkat bawah Grup D setelah di laga perdana kalah dari Persik dengan skor 0-1.

Advertisement

Persikabo 1973 akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu sore (15/6/2022).

 

2 dari 5 halaman

Tidak Punya Pilihan Selain Menang

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. (Bola.com/Nandang Permana)

Pelatih yang akrab dipanggil kang Djanur ini mengatakan timnya tidak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan agar bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami pastikan, semua pemain akan lebih bekerja keras lagi dipertandingan melawan PSM Makassar. Kami sudah kehilangan poin di laga perdana kemarin," kata eks pelatih Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022 ini. 

"Maka tidak ada pilihan lain kecuali harus memenangkan pertandingan agar bisa menga asa kami lolos ke babak selanjutnya,” kata Djanur dalam sesi jumpa pers," lanjutnya. 

 

 

3 dari 5 halaman

Evaluasi Tim

Djanur mengaku telah melakukan evaluasi terhadap timnya di sesi latihan terkahir yang digelar di Lapangan Dirgantara pada Selasa (14/06/2022) pagi.

Dari pantauannya, semua anak asuhnya dipastikan siap tampil membela Persikabo di laga melawan PSM nanti.

"Perubahan sudah kami lalukan di sesi latihan terakhir. Mudah-mudahan perubahan yang kami lakukan, nantinya membawa hasil yang baik buat kami,” ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

PSM Punya Kekuatan Merata

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman bersiap menyambut musim 2022/2023). (Bola.com/Nandang Permana)

Disinggung soal kekuatan lawannya, pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 ini menyebut lawannya itu mempunyai kekuatan yang merata.

Buktinya, menurut Djanur PSM Makasar bisa mengalahkan tuan rumah Arema FC yang tampil didepan ribuan pendukungnya.

"PSM tim yang sangat baik, buktinya mereka mampu mengalahkan tuan rumah Arema FC. Sekali lagi semoga kerja keras kami nanti bisa membuahkan hasil sesuai dengan yang kami harapkan,” Djanur mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Akhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Berita Terkait