Foto: Momen-momen Menarik di Eastbourne International Tournament 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Jun 2022, 14:53 WIB
Pemain Amerika Serikat, Serena Williams berusaha mengembalikan bola menuju petenis ganda putri Sara Sorribes Tormo dari Spanyol dan Marie Bouzkova dari Republik Ceko saat putaran 8 pertandingan tenis ganda putri, yang ia mainkan dengan Ons Jabeur Tunisia pada hari ketiga turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada 21 Juni 2022. (AFP/Glyn Kirk)
Petenis Argentina, Diego Schwartzman berusaha mengembalikan bola menuju petenis Inggris, Jack Draper saat putaran 8 pertandingan tenis tunggal putra pada hari keempat turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada 22 Juni 2022. (AFP/Glyn Kirk)
Petenis Latvia, Jelena Ostapenko melakukan servis menuju petenis Amerika Serikat, Madison Keys saat pertandingan tenis tunggal putri di turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada Rabu, 22 Juni 2022. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Petenis Inggris, Jack Draper melakukan servis menuju petenis Argentina, Diego Schwartzman saat putaran 8 pertandingan tenis tunggal putra pada hari keempat turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada 22 Juni 2022. (AFP/Glyn Kirk)
Petenis Spanyol, Pedro Martinez melakukan servis menuju petenis Inggris, Ryan Peniston saat putaran 8 pertandingan tenis tunggal putra pada hari keempat turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada 22 Juni 2022. (AFP/Glyn Kirk)
Petenis Inggris, Ryan Peniston berusaha mengembalikan bola menuju petenis Denmark, Holger Rune saat pertandingan tenis tunggal putra di turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris, pada Selasa 21 Juni 2022. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Amerika Serikat, Serena Williams tertawa selama sesi latihan menjelang pertandingan melawan petenis ganda putri Sara Sorribes Tormo dari Spanyol dan Marie Bouzkova dari Republik Ceko pada putaran 8 pertandingan tenis ganda putri, yang ia mainkan bersama Ons Jabeur Tunisia pada hari ketiga turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada 21 Juni 2022. (AFP/Glyn Kirk)
Petenis Inggris, Ryan Peniston berusaha mengembalikan bola menuju petenis Spanyol Pedro Martinez saat burung camar terbang di atasnya saat putaran 8 pertandingan tenis tunggal putra pada hari keempat turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada 22 Juni 2022. (AFP/Glyn Kirk)
Petenis Latvia, Jelena Ostapenko berusaha mengembalikan bola menuju petenis Amerika Serikat, Madison Keys saat pertandingan tenis tunggal putri di turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada Rabu, 22 Juni 2022. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Petenis Inggris, Katie Boulter merayakan kemenangannya atas petenis Republik Ceko, Petra Kvitova dalam pertandingan tenis tunggal putri di turnamen tenis Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada Rabu, 22 Juni 2022. (AP/Kirsty Wigglesworth)