Liga Inggris: Tidak Semudah Itu! Tawaran Perdana Arsenal untuk Sergej Milinkovic-Savic Langsung Ditolak Lazio

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 12 Jul 2022, 21:30 WIB
Adapun satu gol Lazio lainnya diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic, pada menit ke-53. Menerima umpan terobosan dari Mattia Zaccagni, gelandang asal Serbia tersebut berhasil lolos dari jebakan offside dan langsung melepaskan tembakan mendatar kaki kirinya. (La Presse via AP/Massimo Paolone)

Bola.com, Jakarta - Rencana Arsenal mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic mendapatkan kendala dari klub pemilik sang pemain, Lazio. Tawaran perdana The Gunners langsung ditolak oleh klub Serie A tersebut.

Arsenal mencari tambahan gelandang untuk mempersolid lini tengah. Mikel Arteta butuh memperkuat lini tengah agar musim depan bisa tampil kompetitif.

Advertisement

Nama Milinkovic-Savic dikabarkan menjadi incaran Arteta. Sang manajer terkesan dengan permainan sang gelandang selama di Lazio. Jadi ia tertarik untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk Milinkovic-Savic. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Lazio.

SERGEJ MILINKOVIC-SAVIC BURSA TRANSFER
2 dari 5 halaman

Cek Ombak

Namun tim tuan rumah mampu membalas. Masing-masing gol disarangkan oleh Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

 

Laporan tersebut mengklaim baru-baru ini Arsenal mulai cek ombak untuk transfer Milinkovic-Savic.

Mereka sudah mengirimkan tawaran perdana ke Lazio. Mereka mengajukan tawaran sekitar 50 juta euro untuk gelandang Timnas Serbia itu.

Arsenal menilai tawaran mereka itu cukup besar. Jadi mereka berharap Lazio mau melepaskan sang gelandang.

 

3 dari 5 halaman

Tawaran Terlau Kecil

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic masuk dalam daftar pemain yang ingin dibeli Manchester United atau MU pada bursa transfer musim panas 2022. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Namun, laporan tersebut mengklaim tawaran perdana Arsenal itu ditolak mentah-mentaholeh Lazio.

Sejak awal Lazio sudah menetapkan banderol Milinkovic-Savic. Sang gelandang hanya boleh pergi dengan tebusan 80 juta euro.

Jadi jika Arsenal serius ingin mendatangkan sang gelandang, mereka diminta untuk menaikkan tawaran mereka secepatnya.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Youri Tielemans. Gelandang Leicester City berusia 24 tahun yang merupakan rekan setim Romelu Lukaku di Timnas Belgia ini kini menjalani musim ketiganya bersama The Foxes. Musim ini ia telah mencetak 5 gol di Liga Inggris dari 12 laga, unggul dua gol atas Romelu Lukaku. (AP/Rui Vieira)

Arsenal sendiri dilaporkan sudah memiliki opsi alternatif jika transfer Milinkovic-Savic ini tidak kunjung mencapai kesepakatan.

The Gunners bakal fokus untuk mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/7/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Terakhir Arsenal di Premier League 2021/2022