Foto: Hujan Deras, Lapangan Becek, Hingga Menarik Baju Pemain saat MU Melawan Aston Villa di Tur Pramusim

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Jul 2022, 21:17 WIB
Hujan deras yang turun saat laga uji coba antara Manchester United melawan Aston Villa di Optus Stadium, Perth, Sabtu (23/7/2022) membuat pergerakan sejumlah pemain agak terhambat. (AFP/Trevor Collens)
Akibat dari hujan yang turun pada pertandingan tersebut berdampak kepada lapangan yang menjadi becek hingga sulit mengendalikan bola. (AFP/Trevor Collens)
Hal ini dapat dilihat dari percikan lumpur hitam usai Diogo Dalot berebut bola dengan pemain Aston Villa. (AFP/Trevor Collens)
Dampak lainnya adalah lapangan yang licin usai hujan membuat pergerekan pemain menjadi sulit hingga harus menarik baju lawan agar bisa merebut bola. (AFP/Trevor Collens)
Hal tersebut dapat dilihat saat Bruno Fernandes yang ingin menghentikan laju pemain Aston Villa. Fernandes kedapatan menarik baju Douglas Luiz (kanan) di pertandingan tersebut. (AFP/Trevor Collens)
Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2, gol pertama MU diciptakan oleh Jadon Sancho. (AFP/Trevor Collens)
United mampu menambah keunggulan pada menit ke-42 dari gol bunuh diri Matty Cash. (AFP/Trevor Collens)
Namun anak asuh Steven Gerrard mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Ini merupakan hasil imbang pertama Aston Villa setelah menang di tiga laga sebelumnya. (AFP/Trevor Collens)