Foto: 5 Pemain Manchester City yang Tampil Apik Saat Bermain Imbang 3-3 dengan Newcastle United di Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Agu 2022, 11:17 WIB
Kevin De Bruyne berperan penting sebagai motor permainan Manchester City saat bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United. Ia tampak tenang saat menguasai bola dan dapat mendistribusikannya dengan baik. Awalnya, usahanya sempat kurang berhasil di babak pertama. Namun, setelah turun minum, De Bruyne mampu memainkan permainan dengan baik bahkan membuat asist cantik untuk gol penyeimbang Bernardo Silva pada menit ke-64. (AFP/Rui Vieira)
Ilkay Gundogan membuat penampilan yang apik di awal pertandingan dengan mencetak gol cepat untuk Manchester City saat laga baru berjalan lima menit. Pemain Jerman tersebut mampu mencatatkan akurasi umpan sebesar 85%, termasuk empat umpan kunci dan dua umpan jauh. Gundogan juga mampu membuat tiga tembakan percobaan selain gol cepat yang ia ciptakan. (AFP/Rui Vieira)
Bernardo Silva mampu menggunakan kelincahan dan kecepatannya untuk menembus pertahanan dari Newcastle United. Hasilnya, ia mampu memberikan assist untuk gol pembuka The Cityzens. Silva juga sukses mencetak gol di babak kedua untuk menyamakan kedudukan Manchester City menjadi 3-3. (AFP/Lindsey Parnaby)
Rodri memegang peranan penting di lini tengah Manchester City. Ia mampu mengoper bola dengan akurasi 90%, termasuk satu umpan kunci dan empat umpan jauh. Pemain asal Spanyol itu juga menciptakan satu peluang emas untuk The Cityzens. Sebagai gelandang bertahan, Rodri sukses memenangkan tujuh dari 10 duelnya selama pertandingan. (AFP/Lindsey Parnaby)
Erling Haaland tak mampu membuat banyak ancaman pada laga tersebut usai pergerakanya dikawal ketat oleh para pemain bertahan The Magpies. Meskipun begitu, ia mampu memanfaatkan peluangnya yang terbatas, termasuk mencetak gol kedua Manchester City pada menit ke-60 untuk mengubah skor pertandingan menjadi 2-3. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait