Pembalap MotoGP Jorge Martin Berlibur ke Bali: Enjoy Mandi Hujan sambil Naik Motor

oleh Hendry Wibowo diperbarui 04 Okt 2022, 19:30 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, membuat kejutan menjadi peraih pole position pada balapan pembuka musim MotoGP Qatar 2022. (AFP/Karim Jaafar)

Bola.com, Jakarta - Usai menjalani pekan balapan selama tiga minggu berturut-turut, para pembalap MotoGP mendapat libur selama satu pekan sebelum mentas pada seri berikutnya di MotoGP Australia.

MotoGP Australia bakal berlangsung di Sirkuit Phillip Island, 14-16 Oktober. Beberapa pembalap memanfaatkan jeda selama satu pekan untuk berlibur.

Advertisement

Salah satunya pembalap tim satelit Pramac Ducati, Jorge Martin. Dia bahkan kedapatan berlibur ke Indonesia, tepatnya Bali.

Dalam story di Instagram, Jorge Martin tampak menikmati liburann di Bali bersama rekan pembalap lainnya, Fermin Aldeguer. Fermin sendiri tercatat mengikuti kelas Moto2.

2 dari 3 halaman

Mandi Hujan

Anak didik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi (kiri) usai meraih pole position kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram hari Sabtu (01/10/2022). (MANAN VATSYAYANA / AFP)

Yang menarik pada sebuah story, Jorge Martin begitu enjoy mandi hujan di Bali. Dia bersenang-senang menggunakan motor sampai baju yang digunakan basah kuyup karena hujan.

Fermin Aldeguer turut ikutan mandi hujan dengan memakai motor. 

Kemudian story lainnya memperlihatkan pembalap asal Spanyol ini sedang berenang di kamar hotelnya yang terlihat sangat indah.  

 

3 dari 3 halaman

2 Kali ke Indonesia Sepanjang Tahun 2022

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, berhasil meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat. (AFP/Mirco Lazzari)

Praktis sudah dua kali, Jorge Martin berkunjung ke Indonesia sepanjang tahun 2022. Sebelumnya ia mengikuti seri balapan MotoGP Mandalika.

Pada balapan di Sirkuit Mandalika yang diganggu hujan, Jorge Martin gagal finis. Sementara untuk MotoGP Thailand, ia finis sembilan.

Berita Terkait